20/04/2024

Daftar Rumah Makan Viral

Tempat Makan Paling Recomended Di Seluruh Indonesia

Menu di Holycow, Halo, Para pecinta olahan daging tentunya sudah tak asing dengan menu steik. Kuliner ini sudah di kenal sejak abad ke-15, dimana kata steak berasal dari Bahasa Skandinavia dan memiliki arti irisan daging tebal yang di panggang. Umumnya steik juga akan di sajikan dengan saus atau makanan pelengkap seperti sayur dan kentang. Meski steik merupakan kuliner western, namun saat ini steik tampak sudah menjadi kuliner yang umum di temui di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Restoran-restoran yang khusus menyajikan menu-menu steik pun semakin banyak bermunculan.

Di Indonesia, salah satu restoran yang terkenal dengan sajian steaknya adalah Holycow!. Melalui motto untuk membawa STEAK-perience terbaik bagi para pengunjungnya, Holycow! hadir dengan menawarkan ragam menu dan sensasi terbaru dalam menyantap steik bagi masyarakat Indonesia. Di Holycow!, kamu bisa menikmati sajian steik hasil karya chef Indonesia Afit Dwi Purwanto, sang pemilik yang juga turun langsung untuk meracik bumbu steik Holycow!. Melalui menu-menu Holycow!, Chef Afit menawarkan rasa steik kelas dunia yang di sesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Dari sekian banyak menu-menu steik yang di tawarkan oleh Holycow!, berikut beberapa rekomendasi menu yang bisa kamu coba apabila berkunjung ke restoran ini!

1. 30 Days Butter Aged US Rib Eye

Menu di Holycow

Rekomendasi menu steik pertama di Holycow! yang wajib kamu coba adalah menu 30 Days Butter Aged US Rib Eye. Menu ini sangatlah spesial, karena menyajikan steik yang diolah dari daging US beef premium bagian rib eye yang telah melalui proses aging dengan butter selama tiga puluh hari, Terasa sangat lezat dan istimewa kan?

Baca Juga  10 Restoran di Sunter Enak Banget

dan Menu 30 Days Butter Aged US Rib Eye ini menyajikan daging steik seberat 250 gram yang juga di lengkapi dengan french fries dan spinach saute. Menu ini juga semakin spesial karena Holycow! hanya menyiapkannya dalam persediaan yang terbatas dengan kisaran harga sekitar Rp 499.000.

2. Prime Rib Eye

Menu selanjutnya yang layak kamu coba saat berkunjung ke Holycow! adalah menu Prime Rib Eye. Menu Prime Rib Eye ini di buat dari potongan daging sapi bagian iga tanpa tulang dengan posisi lemak di tengah. Satu porsi menu Prime Rib Eye dari Holycow ini juga sudah di lengkapi dengan side dish seperti buncis dan jagung. Apabila masih terasa kurang, kamu juga bisa menambah side dish lainnya untuk menambah kenikmatan saat memakan menu steik ini. Menu ini bisa kamu nikmati dengan kisaran harga sekitar Rp 153.000 untuk steik dengan berat 200 gram.

3. Wagyu Rib Eye

Menu steik lainnya yang juga menjadi favorit banyak orang di Holycow! adalah menu Wagyu Rib Eye. Seperti namanya, menu ini di buat dari daging wagyu pilihan dengan tekstur dan kelembutan terbaik. Daging wagyu yang di kenal sebagai salah satu daging terlezat di dunia ini di sajikan dalam dua pilihan yang bisa kamu pilih, yaitu Wagyu Rib Eye MB 9+ dan Wagyu Rib Eye MB 4–5.

Daging yang di pilih untuk menu ini di ambil dari potongan daging bagian has luar dengan posisi lemak di pinggir untuk Wagyu Rib Eye MB 9+. Sementara untuk Wagyu Rib Eye MB 4–5, daging yang di gunakan merupakan potongan daging sapi bagian iga tanpa tulang dengan posisi lemak di tengah. Kedua jenis menu ini juga sudah di lengkapi dengan side dish buncis dan jagung yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 299.000.

Baca Juga  10 KULINER JOGJA PALING DICARI

4. Chicken Steak

Bukan pecinta daging sapi? Jangan khawatir, karena Holycow! juga memiliki ragam menu selain beef. Salah satunya yang bisa kamu coba adalah menu Chicken Steak. Steik ayam yang lezat ini di buat dari paha ayam yang sudah di kuliti dan di buang bagian kulitnya.

Menu Chicken Steak ini juga di lengkapi dengan side dish berupa kentang, sayuran buncis, jagung, serta saus steik. Dengan kisaran harga sekitar Rp 89.500. kamu bisa mendapatkan satu porsi menu Chicken Steak dengan berat 250 gram.

5. Buddy’s Special

Buddy’s Special adalah menu steik di Holycow! yang di buat dari daging berkualitas terbaik di peternakan Australia. Daging yang di sajikan pada menu ini adalah potongan secondary dari bagian pangkal paha atas daging sapi yang merupakan potongan daging dengan sebaran lemak yang di seluruh bagiannya. Terasa menggiurkan bukan?

Dengan kisaran harga sekitar Rp 75.000, kamu bisa menikmati Menu Buddy’s Special yang telah di lengkapi dengan side dish seperti jagung dan buncis. Supaya lebih nikmat, kamu juga bisa memilih sendiri side dish yang ingin kamu tambahkan ke menu ini, seperti mashed potato atau pun beberapa pilihan saus sesuai seleramu.

6. Hokubee Sirloin

Bagi kamu yang lebih menyukai daging steik jenis sirloin, menu Hokubee Sirloin dari Holycow! Ini bisa menjadi pilihanmu. Daging untuk menu Hokubee Sirloin ini merupakan daging sapi khas Australia yang di olah dengan teknologi peternakan Hokkaido, Jepang.

Menu Hokubee Sirloin ini juga sudah di lengkapi side dish berupa buncis dan jagung dengan berat total daging sebesar 200 gram per porsinya. Kamu juga bisa memilih condiment berupa french fries atau mashed potato untuk menyantap Hokubee Sirloin ini.

Baca Juga  The Holy Crab Rajanya Tempat Makan Sifood

7. Prime Sirloin

Menu lainnya dari Holycow! yang layak untuk di coba bagi kamu para pecinta daging jenis sirloin adalah menu Prime Sirloin.

Menu Prime Sirloin ini di buat dengan menggunakan daging sapi impor dari Australia dengan mengambil bagian daging yang berada di dekat panggul sapi sehingga memilki tekstur yang lebih kenyal dan gurih.

Satu porsi menu Prime Sirloin dari Holycow! ini bisa kamu nikmati dengan kisaran harga sekitar Rp 105.000. Kamu juga bisa memilih pilihan side dish-nya, seperti french fries atau mashed potato serta buncis atau bayam.

Penutup

Itulah beberapa menu aneka steik di Holycow! yang bisa di coba untuk kamu para pecinta steik. Holycow Steak juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI sehingga pemilihan daging, proses memasak, hingga bahan yang di gunakan sudah pasti aman dan halal untuk di konsumsi. Tak hanya itu, Holycow Steak juga mendapat sertifikat CHSE dari Kemenparekraf berupa penerapan protokol kesehatan dalam industri food & beverages. Penilaian ini terdiri dari Kebersihan (Cleanliness), Kesehatan (Health), Keamanan (Safety), dan Kelestarian Lingkungan (Environmental Sustainability). Kalau kamu, lebih memilih menu steak yang mana dari Holycow! ini? Sebutkan menu steak favoritmu di kolom komentar ya!

error: Content is protected !!