Ini 6 Tempat Makan Enak di Cengkareng

Ini 6 Tempat Makan Enak  di Cengkareng

 

https://en.wikipedia.org/wiki/Cengkareng

Ini 6 Tempat Makan Enak yang Ada di Cengkareng. Cengkareng memang lebih terkenal sebagai lokasi dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Namun, siapa sangka kalau di Cengkareng kamu bisa menjumpai banyak sekali tempat makan enak?

Mulai dari makanan khas Indonesia sampai makanan Khas Korea, bahkan kedai kopi kekinian pun semua ada dan bisa kamu jumpai di kawasan ini.

Nggak percaya? Nih, daftar berbagai tempat makan enak di Cengkareng yang wajib kamu kunjungi!

6 Tempat Makan Enak yang Ada di Cengkareng

Rukita sudah memilihkan 6 tempat makan enak yang wajib banget buat kamu kunjungi di Cengkareng. Mulai dari rasa dan harga, nih, semuanya dijamin enak dan murah. Yuk, simak daftarnya!

1. EatSaurus

 

Cari tempat makan dan ngopi yang murah meriah di kawasan Cengkareng? Kedai kopi dan restoran EatSaurus bisa jadi pilihan, nih, buat kamu.

Sebagai salah satu tempat nongkrong yang nyaman dengan harga bersahabat di Cengkareng, EatSaurus menawarkan berbagai pilihan menu kopi dan menu brunch atau dinner ala eatery yang enak banget.

Salah satu menu brunch yang wajib kamu coba adalah Sandwich Ala King dengan tampilan menggoda banget.

Perpaduan keju yang gooey dan chicken katsu serta barbeque sauce untuk isiannya, tuh, dijamin bikin lidah dan perut kamu terpuaskan!

Alamat: EatSaurus @ Ruko Taman Semanan Indah Blok A No. 24 Jln. Taman Semanan Indah (Dharma Kencana), Cengkareng, Jakarta Barat

2. Korean Food Yeongwon

Entah kenapa kalau belum menikmati berbagai sajian khas Korea, kok, rasanya sekarang membuat kita ketinggalan zaman banget?

Nah, buat kamu yang ingin mencicipi hidangan Korea di kawasan Cengkareng, Korean Food Yeongwon bisa jadi tempat pilihan kamu, nih.

Harga makanan di sini cukup ramah di kantong dibanding restoran Korea yang biasa kamu jumpai di pusat perbelanjaan, tetapi bukan berarti rasanya kalah enak, ya. Malah restoran yang satu ini punya hidangan dengan cita rasa autentik khas Korea banget, lho.

Hi. Yeongwon, Cengkareng, Jakarta

Saking autentiknya rasa Kimchi yang ditawarkan di sini cukup strong, lho, buat lidah Indonesia. Namun saat kamu menikmatinya dengan set menu yang terdiri atas tahu, daging sapi grill, honey chicken, jamur enoki, dan nasi maka dijamin, deh, sensasinya nggak akan terlupakan.

Alamat: Korean Food Yeongwon @ Ruko Taman Palem Lestari Blok CC1 No. 1 Jln. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

3. The Ratjik

Kalau restoran dan kafe yang satu ini, tuh, cocok buat jadi tempat makan siang pilihan kamu di kawasan Cengkareng dan sekitarnya.

Yup, The Ratjik merupakan salah satu restoran dan kafe asia yang menyajikan berbagai hidangan khas Asia, peranakan, hingga chinese food yang cocok banget buat santap siang bersama teman maupun keluarga.

Nggak usah khawatir soal harga, ya, karena hampir semua menu beragam yang dimilikinya punya harga ramah di kantong.

Beberapa menu andalan yang harus kamu coba saat makan siang di The Ratjik di antaranya ada Nasi Goreng Spesial Ratjik dan Sayap Goreng The Ratjik yang nikmat banget.

Alamat: The Ratjik @ Ruko Colosseum No. 6, Green Lake City, Jln. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

4. Kedai Khas Natuna

Pastinya jarang banget, deh, di Jakarta kamu bisa menikmati hidangan khas Nusantara yang unik seperti dari Kepualauan Riau?

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin mencicipi hidangan unik dari daerah Natuna di Riau ini wajib banget main ke Kedai Khas Natuna di Cengkareng.

Salah satu menu andalannya yaitu lontong sayur khas Natuna jadi makanan yang wajib banget kamu coba.

Bentuk dan isinya, sih, mirip-mirip sama lontong sayur khas Medan. Namun, ada sensasi dan rasa khas yang jarang ditemukan di hidangan serupa dari daerah lain. Pokoknya wajib coba, deh!

Alamat: Kedai Khas Natuna @ Ruko Sixth Avenue Blok J1A No. 15 Jln. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

5. Bakul Nusantara


Kalau restoran Bakul Nusantara di Cengkareng ini, SIH, bakal jadi salah satu restoran yang cocok buat penggemar makanan Indonesia.

Yup, restoran ini menyediakan berbagai menu makanan khas Indonesia dengan rasa yang nikmat dan harga bersahabat di Cengkareng.

Buat kamu yang ingin mampir ke sini, jangan lupa menikmati Bakmi Goreng Jawa-nya ya. Rasanya dijamin enak banget.

Supaya tambah mantap, jangan lupa minta bakmi ini untuk dimasak pedas. Cita rasa pedas dan sedikit rasa asam yang segar dijamin nggak bisa kamu temukan di tempat lain.

Alamat: Bakul Nusantara @ Ruko Sixth Avenue, West Land, Blok H6A No. 33 – 34 Jl. Raya Citra Garden 6, Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat

6. The Noodle Jet Cafe

Ingin menikmati berbagai sajian mi dengan suasana yang nggak biasa? Kamu harus coba ke The Noodle Jet Cafe di Cengkareng

Selain ragam masakan mi yang ditawarkan, nih, restoran ini juga unik banget karena interiornya yang mirip dengan kabin pesawat terbang.

Buat kamu yang sudah lama nggak traveling dengan pesawat, ya, makan di sini bisa mengobati sedikit kerinduanmu buat jalan-jalan.

Oh, iya, soal harga semua menu mulai dari makanan hingga minuman di sini juga bersahabat, kok!

Alamat: The Noodle Jet Cafe @ Ruko Colosseum No. 59, Green Lake City Jln. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Itulah dia berbagai pilihan tempat makan di Cengkareng bagi kamu yang ingin menikmati santap siang atau malam bahkan nongkrong bersama teman-teman.