28/03/2024

Daftar Rumah Makan Viral

Tempat Makan Paling Recomended Di Seluruh Indonesia

Bikin Nagih 10 Tempat Makan Pecel Lele

4 min read

Bikin Nagih 10 Tempat Makan Pecel Lele di Jakarta Ini

Bikin Nagih 10 Tempat Makan Pecel Lele,  Buat kamu pencinta masakan pedas, wajib mencoba penyetan ikan lele atau yang biasanya di sebut dengan pecel lele.

Menu pecel lele terbuat dari ikan lele yang di goreng dengan bumbu khusus kemudian di sajikan dengan sambal khas, lalapan, dan nasi putih. Di Jakarta,

ada deretan tempat makan pecel lele yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berwisata kuliner. Simak dan catat tempatnya.

1. Pecel Lele Briyan Jaya

Kedai makan pecel lele di Jakarta yang pertama ini menawarkan menu lele goreng yang garing dengan sambal yang pedas. Harga per menu lele goreng di banderol Rp 12.000.

Tambah nasi biar makin kenyang dengan uang Rp 5.000 saja. Selain ikan lele, ada ayam, ikan mas, ati ampela, hingga usus goreng yang juga di tawarkan sebagai menu alternatif lainnya.

Lokasinya Pecel Lele Briyan Jaya berada di Jalan Pejuangan Gang Melati Nomor 1, RT.1/RW.10, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat. Buka dari pukul 15.00-21.00 WIB.

2. Pecel Ayam & Lele Rawasari

Daftar Harga Menu Delivery Pecel Ayam Lele Pakde Wagiyo, Jakarta Terbaru  2022 - MenuKuliner.net

Buat kamu yang sedang berada di daerah Jakarta Pusat, bisa mampir ke Pecel Ayam & Lele Rawasari untuk menikmati pecel lele goreng tepung yang di sajikan dengan cara di tekan di cobek.

Baca Juga  Beli Seafood Langsung Masak Dan Makan Di tempat

Ada yang spesial di tempat makan pecel di Jakarta ini, sambalnya di sajikan di cobek dengan penuh. Cocok buat kamu yang suka pedas. Tak lupa ada sajian lalapan berupa timun dan daun kemangi yang juga di hidangkan.

Lokasinya berada di Jalan Rawasari Selatan Nomor 9, RT.14/RW.2, Cempaka Putih Timur, Kota Jakarta Pusat. Buka dari pukul 16.00-01.00 WIB.

3. Pecel Lele Prapatan Srengseng

Ada yang istimewa dengan menu pecel lele di Pecel Lele Prapatan Srengseng yang berlokasi di Jalan Meruya Ilir Raya Nomor 50, Kota Jakarta Barat yaitu taburan bawang goreng di nasi putihnya yang hangat.

Ikan lele di sini, dimasak dengan cara dibakar atau digoreng. Olesan bumbu bakarnya terasa enak dan menyerap sampai ke dalam. Selain menjual pecel lele, ada sate kulit, sate usus,

hingga daging ayam yang bisa kamu jadikan pilihan makan.

4. Pecel Lele Si Doel

Suka sajian pecel lele dengan kubis goreng? Mampir saja ke Pecel Lele Si Doel. Sambal pecel lelenya khas Lamongan yang nikmat dan bikin ketagihan.

Selain pecel lele, ada menu andalan yaitu empal gondrong yang dibalut telur goreng renyah. Lokasinya berada di Jalan Wijaya I Nomor 21, RT.6/RW.4, Petogogan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 16.00-00.00 WIB.

5. Pecel Lele Lela Tebet

Ada aneka menu lele yang bisa kamu pesan di sini, mulai dari lele filet kriuk, lele cabai hijau, lele saus padang, hingga lele goreng tepung. Harga per porsinya di banderol mulai dari Rp 26.000.

Ada menu paket lele lengkap dengan nasi, sambal, lalapan, air mineral dengan harga mulai Rp 36.000. Selain menu lele, ada aneka menu ayam bakar dan goreng yang bisa kamu pesan.

Baca Juga  9 Tempat Makan di Bangka Belitung

Lokasinya berada di Jalan KH. Abdullah Syafei Nomor 30, Tebet, Jakarta. Buka dari pukul 10.00-22.30 WIB.

6. Pecel Lele 57 “MADJOE”

menjual lele goreng dan bakar dengan harga Rp 15.000 saja. Harga segitu sudah lengkap dengan sambal dan lalapannya. Ada menu ayam, ikan mas, gurame, bawal,

hingga cumi dengan harga mulai dari Rp 15.000. Lokasinya berada di Jalan Haji Hanapi Gang Masjid Nurul Iman Nomor 1, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Buka dari pukul 16.00-23.00 WIB.

 

7. Pecel Lele Agus

Kamu bisa menikmati seporsi pecel lele dengan nasi uduk yang gurih dan nikmat. Selain pecel lele, ada menu ayam, tahu tepe, ati ampela, ikan nila, dan yang lainnya.

Lokasi kedai makan pecel lele pinggir jalan ini berada di Jalan Angkasa Nomor 6, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat. Buka dari pukul 18.00-01.00 WIB.

8. Pecel Lele Madiun

Ada pecel lele khas Jawa Timuran yang bisa kamu coba saat berada di Jakarta. Ikan lelenya di goreng garing dan di sajikan lengkap dengan sambal dan lalapan.

Lokasinya berada di Jalan Gunung Sahari Raya Blok A Nomor 13, Pademangan, Jakarta. Buka dari pukul 18.00-00.00 WIB.

9. Sambel Setan Ibu Hj Mut

menjual aneka menu penyetan salah satunya lele goreng yang garing. Spesialnya lagi, sambal yang di sajikan dengan lele gorengnya yang terasa pedas.

Sambalnya di racik secara dadakan dengan campuran cabai rawit merah, terasi, dan bumbu sambal lainnya. Lokasinya berada di Jalan Penjernihan I, Bendungan Hilir.

Buka dari pukul 18.00-02.00 WIB.

10. Pecel Lele Permata Mubarok

Seperti kedai pecel lele pada umumnya, ada menu ayam, lele, bebek, ati ampel, hingga sate usus yang bisa pesan.

Baca Juga  Tempat Makan Enak di Blitar

Bumbu dari ikan lelenya terasa lezat di tambah lagi dengan sambalnya yang mantap. Harga seporsi menu pecel lele terbilang murah sekitar Rp 20.000. Tambah kubis goreng biar lebih enak.

Lokasinya berada di Jalan Buana Biru Besar, Kembangan Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Di antaranya adalah memakai masker,

mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat celsius.

Baca juga: Beli Seafood Langsung Masak Dan Makan Di tempat

 

error: Content is protected !!