29/03/2024

Daftar Rumah Makan Viral

Tempat Makan Paling Recomended Di Seluruh Indonesia

10 Tempat Makan Murah Dan Hits di Kendari

4 min read

10 Tempat Makan Murah Dan Hits  di Kendari, Cocok Buat Wisata Kuliner

10 Tempat Makan Murah Dan Hits di Kendari, terkenal dengan pantainya yang cantik dan Instagramable, Kendari juga punya sederet kuliner khas yang hits dan banyak di buru pelancong. Selain rasanya yang enak, harganya juga murah-murah.
Jika Anda berkunjung ke Kendari di Sulawesi Tenggara, jangan lupa untuk mampir di 10 warung makan berikut ini yang murah dan enak untuk wisata kuliner, sebagaimana dirangkum MNC Portal Indonesia :

1. Rich 0 Donuts dan Café

Tempat satu ini menjadi alternatif untuk Anda yang ingin kulineran sekalian nongkrong. Menikmati sajian donat dengan berbagai rasa dan topping tentunya begitu menggoda. Selain donat, Anda juga bisa menikmati menu berat seperti ikan bakar, sop ubi, nasi goreng, bakso dan lain sebagainya.
Rasanya tak perlu diragukan, karena tempat makan satu ini terbilang populer di kalangan masyarakat maupun wisatawan yang singgah di Kendari. Selain makanan, aneka minuman kekinian juga bisa Anda nikmati. Untuk harganya terbilang bersahabat, tergantung menu yang Anda nikmati nantinya.

2. Boss Duren Kendari

Pecinta durian wajib merapat ke tempat kulineran satu ini. Boss Duren Kendari menyajikan berbagai menu olahan duren yang menggugah. Tidak hanya minuman, makanan ringan serba duren hingga buah duriannya bisa Anda temukan.
Selain dijadikan tempat kulineran, Boss Durian di Kendari sangat cocok untuk tempat nongkrong. Jika ingin mencobanya olahan durian di tempat ini, ada baiknya Anda datang lebih awal agar tidak kehabisan sebab selalu penuh.

 3. Mie Jenderal Pabink

Mie Jenderal Pabink menyuguhkan olahan mie goreng, mie titi hingga mie kuah yang menggoyang lidah. Semua menunya memiliki ciri khas dan tak akan membuat Anda menyesal sudah mencoba semua olahannya.
Tak hanya kuah yang lezat, mie gorengnya disajikan dengan tambahan bakso. Lokasinya yang strategis menjadikan tempat makan satu ini tak pernah sepi pengunjung.

4. Rumah Makan Ikan Bakar Alamo

Mengingat Kendari memiliki banyak perairan, maka tak heran jika banyak menu ikan yang disajikan. Begitu juga dengan rumah makan Ikan Bakar Alamo yang menyajikan ikan bakar dengan begitu istimewa.
Anda bisa memilih jenis ikan sesuai dengan selera. Bisa dibilang rumah makan satu ini begitu hits di Kendari. Suasananya yang mendukung juga menjadi nilai plus rumah makan satu ini. Harganya terbilang ramah dengan kantong Anda.

5. Rumah Makan Samudra

Rekomendasi tempat kulineran selanjutnya yang tak boleh dilewatkan adalah Rumah Makan Samudra. Menu utama yang ditawarkan adalah olahan seafood, mulai dari ikan hingga kerang.
Selain menu seafood, Anda juga bisa mencoba berbagai olahan tradisional yang rasanya mengunggah. Untuk pecinta kuliner, Anda harus mengunjungi rumah makan Samudra ini untuk memuaskan wisata kuliner Anda. Harganya sesuai dengan rasa yang disajikan.

6. Kampung Bakau

Rumah makan satu ini termasuk rumah makan yang mengusung konsep alam dengan gaya yang lebih modern. Deretan rumah panggung di tengah rimbunnya Bakau menjadikan suasananya begitu asri dan sejuk.
Anda bahkan bisa menikmati hiburan live music yang akan memanjakan telinga. Tak hanya cocok dijadikan tempat kulineran bersama keluarga, bersama teman-teman sekalian nongkrong juga sangat cocok untuk dilakukan.

7. Rumah Makan Angkasa Nikmat

Tempat satu ini akan memanjakan Anda dengan menu Pallumaranya. Rasanya yang khas dan tak mengecewakan menjadikan rumah makan ini tak pernah sepi pengunjung.
Bahkan di tahun 2011 silam, menu Pallumara Kepala Ikan menjadi juara kontes memasak di Makassar. Inilah yang menjadikan menu ini diburu banyak wisatawan maupun masyarakat lokal. Rumah makan satu ini menjadi tempat kuliner yang begitu direkomendasikan.

8. Rumah Makan Ibu Dina Prasmanan

Jika Anda ingin menikmati kudapan nikmat dengan konsep prasmanan, Anda bisa mengunjungi warung makan satu ini. Berbagai menu mulai dari ikan, ayam hingga olahan sayuran bisa Anda nikmati di rumah makan ini.
Lokasinya yang strategis semakin membuat pengunjungnya tak pernah sepi. Anda bisa puas dan bebas memilih menunya, dan bisa dikatakan jika rumah makan satu ini tidak akan membuat Anda mengeluarkan banyak dana.

9. Eks MTQ

Tempat satu ini ditetapkan sebagai pusat kulineran sejak 2017 lalu. Anda bisa menikmati berbagai kuliner dengan harga yang ramah kantong. Ketika malam hari, banyak dijadikan sebagai tempat nongkrong anak-anak muda.
Suasananya yang asyik, bisa dijadikan tempat alternatif menghabiskan malam hari di kota Kendari. Ada banyak makanan dan minuman yang siap memanjakan perut dan lidah tanpa khawatir kantong jebol.

10. Rumah Makan Mangrove

Rumah Makan Mangrove berada di daerah Poasia, Kendari. Tempat makan satu ini menawarkan nuansa alam yang begitu kental. Menu yang bsia dinikmati seputar ikan, udang, kepiting hingga sayuran.
Menu andalan dari tempat makan ini adalah sayur kelornya. Harga yang ditawarkan di rumah makan ini terbilang terjangkau, mulai dari Rp5 ribu hingga puluhan ribu. Tergantung menu yang Anda pilih dan berat dari seafoodnya.
Baca Juga  10 Tempat Makan di Tangerang
error: Content is protected !!