28/03/2024

Daftar Rumah Makan Viral

Tempat Makan Paling Recomended Di Seluruh Indonesia

Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah

4 min read

Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Sayang Kalau Gak Mampir!

 

Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Saat liburan ke Lampung selain menikmati makanan khasnya, kamu tidak akan kekurangan pilihan tempat makan. Banyak tempat makan pilihan di Bandar Lampung dengan konsep yang kekinian, unik sampai sederhana.

Selain makanan yang lezat dan murah, wisata kuliner ini tidak kalah menarik dan jadi salah satu destinasi ramai pengunjung. Untuk lebih lengkapnya simak artikel dibawah ini ya.

Baca juga: OnePlus Nord 2T 5G Dengan Pengisian 80W

1. Rumah Makan Alas Cobek

10 Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Sayang Kalau Gak Mampir! 

Rumah makan ini menawarkan sajian kuliner khas sederhana, dalam satu tempat kamu bisa memilih hidangan sesuai selera kamu. Menu makanannya sederhana seperti puyuh goreng, bebek goreng, ayam, buruh puyuh, dan ikan bandeng.

Rumah Makan Alas Cobek terkenal dengan sambal khas Lampung. Tidak heran tempat ini ramai wisatawan luar Lampung. Harga menu variatif, mulai dari Rp15.000-Rp30.000. Letaknya ada di Jalan Wolter Monginsidi No.67, Pengajaran, Kecmatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung. Rumah Makan Alas Cobek buka pukul 11:30 21:00.

2. Oops Pujasera

10 Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Sayang Kalau Gak Mampir! 

Mencari tempat makan di Lampung untuk nongkrong yang asyik bersama teman atau keluarga? Oops Pujasera bisa jadi tempat pilihan. Di Oops Pujasera tersedia berbagai macam tenant mulai dari makanan berat dan ringan serta tenant minuman.

Baca Juga  10 Tempat Makan enak di Banyumas Terbaik

Banyak menu makanan pilihan, mulai dari makanan khas Lampung sampai barat ada. konsepnya seperti foodcourt namun outdoor. Selain tenant makanan, di malam hari kamu bisa menikmati live music. Lokasinya ada di Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.

 

3. Yu One Milk Street Cafe

10 Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Sayang Kalau Gak Mampir! 

Jika terbiasa nongkrong di kedai kopi, di Bandar Lampung ada kedai susu dan tersedia camilan banyak macam pilihan seperti roti bakar dan pisang bakar. Yu One Milk Street Cafe menjadi tempat nongkrong asyik bersama teman.

Banyak menu susu pilihan unik, seperti Yu One Milk Oreo, Yu One Milk Dairy Vanilla Oreo, Yu One Milk Vanilla dan Yu One Milk Kurma. Harganya beragam mulai Rp15.000. Lokasinya berada di Keluarahan Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung.

4. Jumbo Seafood

10 Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Sayang Kalau Gak Mampir! 

Jika kamu penggemar makanan seafood, Jumbo Seafood bisa jadi destinasi restoran kamu. Karena hidangan makanan Jumbo Seafood akan membuat kamu kenyang dan puas. Tempat dan parkiran luas jadi tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat.

Banyak menu pilihan seperti lobster, steam laksa, kepiting lada hitam, udang goreng tepung, dan tersedia sayuran, sup serta berbagai macam ikan. Harganya variatif, mulai Rp6.000- Rp50.000, lokasinya ada di Komplek Naga Intan, Jl. Ikan Sepat, Pesawahan, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung.

5. Bintang 88 Vegetarian

10 Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Sayang Kalau Gak Mampir! 

Tempat ini menghidangkan menu vegetarian, banyak pilihan menu yang nikmat. Namun kamu bisa mencoba menu andalan adalah Kwetiau Hotplate. Kamu bisa menikmati berbagai macam menu pilihan yang vegetarian seperti, mie jamur, mie bintang, nasi goreng tomyam, bihun mamamia, cumi goreng tepung dan bakso untung.

Harganya variatif, mulai dari Rp.14.000 – Rp. 50.000. Lokasinya berada di Jl. Ikan Tongkol No.134 / 46, Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  10 Tempat Makan di Surabaya Terkenal Enak

6. Gelato House Lampung

10 Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Sayang Kalau Gak Mampir! 

Sedang mencari hidangan penutup setelah makan berat? Kamu bisa mengunjungi Gelato House. Tempat ini selalu ramai pengunjung, penyajiannya beragam seperti cup, cone, gelato sandwich, atau dengan waffle ditambah topping yang unik seperti choco chip, popcorn, chocho souce, rainbow, choco sprinkle dan marshmallow.

Harganya mulai dari Rp30.000-Rp50.000, jika kamu berkunjung ke Lampung jangan lupa mencicipi Gelato House, memiliki varian rasa gelato yang unik dan lengkap. Lokasinya berada di Jl. Yasir Hadi Broto No.32, Tanjung Gading, Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

7. Samwon Express

10 Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Sayang Kalau Gak Mampir! 

Jika bosan dengan makanan seafood, kamu bisa mencicipi makanan Korea yang lezat dan halal di SamWon Lampung. Banyak sajian menu yang bisa kamu pesan, yaitu sundubu jjigae, hot ramyun, miyeok guk, chicken katsu udon, bulgogi, dan karaage.

Harganya mulai Rp6.000-Rp75.000. Lokasinya ada di Mall Bumi Kedaton Lantai GF-1, Jalan Teuku Umar, Kedaton, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Baca juga: General Motors Menyelesaikan Kesepakatan

8. Shabu Kitchen

10 Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Sayang Kalau Gak Mampir! 

Jika biasanya makan di restoran Jepang mahal, tidak dengan Shabu Kitchen karena harga makanan mulai Rp30.000. Berkonsep restoran Jepang, kamu akan menikmati hidangan menu khas seperti sushi, shabu, ramen.

Namun kamu bisa membuat shabu cara kamu sendiri untuk dibawa pulang, karena Shabu Kitchen menyediakan paket frozen shabu. Lokasinya berada di Mall Boemi Kedaton, Jl. Teuku Umar No.6,  Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

9. Baba Rayan Cafe and Resto

10 Tempat Makan di Lampung Enak dan Murah, Sayang Kalau Gak Mampir! 

Konsep tempat makan ini memiliki nuansa Timur Tengah, beragam cita rasa Timur Tengah bisa kamu nikmati. Seperti kebuli ayam bogor, chicken biryani, nasi kebuli kambing bakar cairo, nasi kabsah kambing bakar cairo dan martabak kari.

Baca Juga  Wisata Kuliner Ekstrem di Phnom Penh

Harganya mulai dari Rp19.000-Rp.69.000, lokasinya berada di Jalan. P Emir Moh Noer, Durian Payung, Kecamatan Tanjunglarang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Itulah rekomendasi 9 tempat makan di Lampung yang enak untuk nongkrong bersama teman atau keluarga, sudah tahu mau kunjungi yang mana?

error: Content is protected !!