28/03/2024

Daftar Rumah Makan Viral

Tempat Makan Paling Recomended Di Seluruh Indonesia

Tempat Makan di Medan Menggiurkan

3 min read

Tempat Makan di Medan Menggiurkan dan Murah

Restoran Nelayan Malang
Tempat Makan di Medan Menggiurkan. tempat makan di Medan ini harus anda kunjungi saat berkunjung kesana. Nikmati sensasi berwisata kuliner yang bikin nagih

Kota Medan memiliki berbagai pilihan makanan khas yang tersedia. Mulai dari rasa manis, asin, gurih sampai halal maupun non halal bisa kamu jadikan salah satu tujuan wisata. Berwisata di Kota Medan tidak akan lengkap jika belum mencoba berbagai kuliner yang menggiurkan di Tempat Makan Medan ini. Cita rasa yang khas ditemani dengan suasana unik bakal bikin kamu ketagihan untuk datang lagi kedua kalinya. Mau tau apa saja tempat makan di Medan tersebut? Yuk, cek ulasannya di artikel berikut ini!

1. Durian Ucok Medan

Belum lengkap jika di Kota Medan tidak mampir ke kedai Durian Ucok Medan. Di tempat makan ini kamu bisa menikmati durian dengan aroma yang menggiurkan sepuasnya maupun bisa kamu bawa pulang. Uniknya jika kamu merasa duriannya kurang enak bisa diganti dengan lainnya yang rasanya lebih enak.

Durian Ucok Medan

Selain itu, di tempat ini kamu juga bisa menemukan berbagai macam olahan durian mulai dari pancake hingga es krim durian. Pastinya bagi kamu penyuka durian tempat ini bakal memuaskan hasrat kulineran makan durian. Jadi, jangan khawatir untuk ketinggal mencicipi kenikmatan Durian Medan di tempat ini.

Alamat:  Jl. Bustaman No.7
Jam Buka: 24 jam
Harga: Sekitar Rp50.000

Baca juga: Viral Tempat Makan di Depok

2. Wajir Seafood

Ragu ingin mencicipi olahan Seafood yang halal saat berada di Kota Medan? Wajir Seafood bisa menjadi pilihan tempat makan Seafood di kota Medan yang pastinya 100% halal. Disini kamu bisa menikmati berbagai masakan ikan laut mulai dari  Kepiting Saus Padang, Steam Ikan, Cumi Telur Asin, Udang Telur Asin, Sup Tomyam dan berbagai olahan seafood lain yang pastinya nikmat dan bikin ngiler saat mencium aromanya saja. Tentunya tidak hanya cita rasanya saja yang nikmat tapi beragam ragam kuliner Medan disini juga terjangkau. Jadi, tertarik untuk mampir dan berwisata kuliner disana?

Baca Juga  Warung Makan dengan Suasana Kampung
Wajir Seafood Tempat Makan di Medan

Alamat: Jalan Kol. Sugiono No.31, Medan Maimun
Jam Buka: 15.00 – 23.00 WIB
Harga: Mulai Rp14.000

3. Merdeka Walk

Merdeka Walk Medan

Merdeka Walk atau yang sering disebut MW(Medan Walk) merupakan tempat yang menjadi pusat kuliner terlengkap di Medan. Tempat makan di Medan ini cocok untuk kamu kunjungi pada siang maupun malam hari.

Baca juga: Keren! Tempat Makan di Kalimantan Timur

Memiliki luas sekitar 600 meter persegi yang berlokasi di dekat Lapangan Merdeka Medan dan menyediakan beberapa stan makanan. Tentunya tempat ini cocok banget jadikan sebagai salah satu tujuan destinasi berburu kuliner Medan terlengkap dan spot foto menarik. Jadi, tertarik berburu makanan khas Medan di tempat kuliner terlengkap satu ini?

4. Restoran Nelayan

Restoran Nelayan Tempat Makan di Medan

Jika berada di Medan Restoran Nelayan menjadi salah satu tempat tidak boleh kamu lewatkan. Tempat makan di Medan ini memiliki menu andalan dimsum dengan cita rasa yang tak terkalahkan. Selain itu, beragam masakan chinese food, seafood, maupun berbagai masakan Indonesia juga bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak cukup sampai disitu, tempat kuliner di Medan ini juga cukup luas, jadi cocok buat tempat kulineran keluarga besar maupun temu kangen bersama teman. Jadi, lengkap banget dijadikan tujuan destinasi wisata kuliner keluarga ketika berada di Medan.

Alamat: Jalan K.H.Zainul Arifin No.7 Sun Plaza Lt.3 C No.38-41, Medan
Jam Buka: 11.00 – 20.00 WIB
Harga: Mulai Rp30.000 – Rp50.000

5. Sate Memeng

Sate Memeng Medan

Banyak pilihan tempat makan di Medan, yang dapat kamu coba salah satunya yaitu Sate Memeng yang sering dikunjungi para wisatawan karena cita rasanya nikmat dan lezat. Dengan menu andalannya yaitu Sate Sapi maupun Ayam yang diguyur dengan bumbu kacang atau kuah sate padang bikin kamu tergiur untuk mencobanya. Kamu juga bisa mencoba menu lainnya seperti Sate Usus, Hati, Campur dan Mie Rebus dengan isian tauge kentang rebus serta topping kerupuk kanji.

Alamat:  Jalan Irian Barat No. 2 Gg. Buntu, Medan Timur, Kota Medan
Jam Buka: 18.00 – 23.00 WIB
Harga: Sekitar Rp15.000

Bagaimana sudah menentukan tempat makan di Medan mana yang ingin dikunjungi? Kamu bisa mencoba beragam cita rasa kuliner Medan yang pastinya khas, nikmat serta bikin kamu ketagihan. Jangan sampai kamu menyesal kalau belum mampir ke 5 tempat makan Medan rekomendasi Kuliner Kota diatas ya!

Baca Juga  Tempat Makan di Jakarta, Cafe Instagramable

Baca juga: Tempat Makan Hits di Bandung

error: Content is protected !!