28/03/2024

Daftar Rumah Makan Viral

Tempat Makan Paling Recomended Di Seluruh Indonesia

4 Tempat Makan Murah untuk Buka Puasa

2 min read

https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah_makan4 Tempat Makan Murah untuk Buka Puasa

 

4 Tempat Makan Murah untuk Buka Puasa. Tempat makan murah untuk buka puasa di Jakarta jadi incaran banyak orang. Apalagi sudah memasuki pekan ketiga bulan Ramadhan, biasanya sudah dipenuhi undangan acara berbuka puasa bersama alias bukber.

Nah, jika ingin bukber bersama keluarga, teman atau pasangan namun masih dengan harga yang terjangkau, di Jakarta cukup banyak kok pilihan tempat makan yang tidak hanya enak tapi juga murah. Menghimpun berbagai sumber, Selasa (19/4/2022) yuk intip lima tempat makan murah untuk buka puasa di Jakarta.

1. Wangja Korean BBQ

BBQ ala Korea sekarang memang lagi hits dan digemari. Jika Anda mau bukber di restoran BBQ Korea tapi tak mau kantong bolong. Restoran yang berlokasi di Jalan Pesanggrahan No. 6A, Meruya, Jakarta Barat.

Resto AYCE dengan konsep self serfice ini menyediakan paket menu Premium Beef Package yang hanya dibanderol kurang lebih Rp99.000 per orang. Makan kenyang sepuasnya, murah dan enak.

2. Evlogia Café

Ngafe sekaligus bukber? bisa jajal kafe yang mengusung konsep Scandinavian satu ini. Meski kafe, tapi menu makanan dan minumannya dijual cukup murah hanya mulai dari Rp25 ribu saja. Kafe satu ini berlokasi di jalan Ratu Mawar, Gang Macan Nomor 102c, Kebon Jeruk.

3. Bu Eva Spesial Sambal

Mengutip rekomendasi dari akun TikTok food vlogger @kamusmakananonline, tempat makan satu ini cocok untuk yang mau bukber dengan makan besar. Menyediakan aneka menu masakan rumahan dan aneka sambal, dibanderol seharga mulai dari Rp15 ribu untuk makanan dan Rp3 ribu untuk minuman.

Baca Juga  5 Tempat Makan Ini Letaknya Ngumpet

Di Jakarta sendiri tersedia tiga cabang outlet, di Blok G I Jl. Bendungan Hilir No.4, Tanah Abang, Tomang Jakarta Barat dan Sunter, Jakarta Utara.

4. Naniura Sushi Bar & Resto

Berlokasi di kawasan segitiga emas yang strategis, Jl. Prof. DR. Satrio No.14, Kuningan, Jakarta Selatan. Tapi tenang, walau menyajikan aneka menu sushi berkualitas tinggi tapi di sini dengan harga sekitar Rp30 ribu sampai Rp50 ribu saja sudah bisa menikmati seporsi sushi besar, lezat daan terasa kualitasnya.

 

error: Content is protected !!