28/03/2024

Daftar Rumah Makan Viral

Tempat Makan Paling Recomended Di Seluruh Indonesia

Rekomendasi 6 Tempat Makan di Jakarta Barat

3 min read

Rekomendasi 6 Tempat Makan di Jakarta Barat

https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah_makan

Rekomendasi 6 Tempat Makan di Jakarta Barat, Jakarta Barat rupanya memiliki banyak sekali tempat makan favorit. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan di Jakarta Barat yang bisa menjadi pilihanmu.

Telaga Sampireun Jakarta Barat

Tempat makan satu ini menyediakan hidangan khas Sunda, Jawa Barat. Berbagai olahan lauk seafood menjadi primadona di sini, seperti bawal bintang bakar, kerapu bakar, kepiting saos lada hitam dan masih banyak lainnya. Harga yang ditawarkan beragam. Untuk beberapa jenis olahan seafood dikenakan biaya per gram. Bagi penunjung yang ingin makan seafood di sini menunya kisaran harga Rp 70.000 ke atas. Telaga Sampireun terletak di dekat Puri Indah. Cek di sini untuk detail lokasinya. Tempatnya terbilang cukup luas dan diisi oleh banyak meja dan kursi sehingga memuat banyak pengunjung. Namun untuk datang makan di akhir pekan ada baiknya reservasi dulu ya. Telaga Sampireun Jakarta Barat menghadirkan nuansa alam lengkap dengan gubukan dan kolam ikan. Mereka buka dari pukul 11.30 – 22.00 WIB. Baca juga: 5 Fakta Menarik Kutai Barat, Kabupaten Tetangga IKN dengan Komoditas Pertambangan dan Pertanian yang Melimpah

Kampoeng Makan Joglo 21

Tempat yang satu ini terletak di wilayah Kembangan. Cek di sini untuk detail lokasinya. Menu di Kampung Makan Joglo 21 punya berbagai tenant yang bisa dipilih seperti food court. Ada gado-gado, karedok, berbagai jenis pasta, dan masih banyak lainnya. Haga yang ditawarkan beragam. Untuk dua orang biasanya menghabiskan rata-rata Rp 70.000-an. Cukup murah untuk kelas restoran. Di Kampoeng Makan Joglo 21 ini juga ramah anak. Pengunjung bisa mengajak anaknya kesini untuk bermain di playground yang telah disediakan. Kampoeng Makan Joglo 21 buka dari jam 10.00 hingga tutup pukul 22.30 WIB untuk weekday dan 10.00 – 23.30 untuk weekend. Baca juga: Dampak Portugis di Malaka dan Maluku

Baca Juga  Tempat Makan Enak dan Murah di Kelapa Gading

House 89 Restaurant & Cafe

Tempat makan ini terletak di wilayah Grogol. Cek di sini untuk detail lokasinya. Resto satu ini mengusung tema kekinian dengan tampilan ornamen resto yang modern. House 89 Restaurant & Cafe memiliki banyak varian menu seperti sop buntut, iga arang asem, soto betawi, tongseng, rawon hingga ramen. Harganya pun berbeda-beda namun kisaran Rp 48.000 hingga Rp 138.000. Protokol kesehatan di rumah makan satu ini juga terbilang oke dan kebersihannya juga terjamin. Resto ini buka dari 10.00 hingga 20.00 WIB. Namun di hari Selasa resto ini tutup.

Onni House Jakarta

Tempat makan ini berkonsep cafe yang menawarkan interior resto yang berkelas. Onni House berlokasi di Wilayah Duren Utara. Cek di sini untuk lengkapnya. Menu yang ditawarkan bervariasi mulai dari ikan kakap asam pedas, gulai salmon, sambal matah garlic pasta, berbagai jenis salad, dan masih banyak lainnya. Harganya di kisaran Rp 40.000 sampai Rp 150.000 per porsi nya. Resto ini buka dari pukul 11.00 – 21.00 WIB. Kampung Kecil Kedoya Puri Kembangan

Kampung Kecil Kedoya Puri Kembangan

Restoran satu ini berlokasi di wilayah Kedoya Selatan. Cek di sini untuk detail lokasinya. Rumah makan ini mengusung tema gubukan sunda. Di lokasi juga terdapat banyak kolam ikan yang membuat anak-anak senang melihatnya. Menu yang ditawarkan yakni makanan khas Sunda seperti sayur asem, olahan ikan gurame, olahan ayam, olahan bebek, empal dan masih banyak yang lainnya. Harga yang ditawarkan kisaran Rp20.000 hingga Rp 60.000 per porsinya. Untuk ke sini sekiranya datang rentang waktu 11.00 – 21.00 WIB.

Saoenk Kito Susilo

Resto berikut ini ada di Grogol Petamburan. Cek di sini untuk lokasi detailnya. Layaknya nama, resto yang satu ini mengusung konsep saung-saung, lengkap dengan kolam ikan di tengah resto. Menu yang ditawarkan tersedia menu nasi dan menu porsian. Makanannya masih seputar seafood dan ayam. Harganya kisaran Rp30.000-an ke atas. Resto ini buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Baca Juga  6 Tempat makan hits di Jakarta

Mangkokku Tanjung Duren

Tempat makan ini terletak di wilayah Grogol Petamburan. Cek di sini untuk info lokasinya. Mangkokku merupakan sebuah resto yang didirikan oleh juri Masterchef Indonesia Arnold Poernomo dan pengusaha kuliner Randy Kartadinata yang bekerja sama dengan dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. Menu yang ditawarkan yakni rice bowl dengan aneka ragam rasa seperti beef sambal korek bawang, beef onion sauce with onsen egg, endog beef mayo dan masi banyak lagi lainnya. Kisaran harga menunya yakni Rp 19.000 – Rp 54.000. Resto ini buka dari pagi hingga tutup pukul 21.00 WIB.

 

 

error: Content is protected !!